LEARN

HOMELEARNSPORTS

Gerakan Dance Idola Kamu Juga Bisa Buat Olahraga

 

Gerakan seru penyanyi favorit ini bisa mengganti olahraga, lho. Selain jantung lebih sehat, tubuh kamu bakal terlihat lebih kencang!

 

That’s What I Like - Bruno Mars
Gerakan simple dan slow Bruno Mars bisa kamu praktekkan untuk pemanasan.

a. Letakkan kaki kiri di depan kaki kanan. Angkat telapak kaki, hanya tumit yang menempel ke lantai. Tubuh menghadap ke kiri.  Putar tumit hingga b. kaki menghadap ke depan dan kaki kanan membuat langkah kecil.

b. Gerakkan tangan ke atas, ke samping sesukanya ala Bruno Mars. 

 

Boombayah - Blackpink
Klip Blackpink yang paling banyak memuat gerakan dance mereka nih! Gerakan aerobik yang paling menonjol adalah gerakan pinggul yang atraktif.

a. Berdiri tegak dengan kakii dibuka melebihi lebar bahu. Letakkan tangan di pinggang, gerakkan pinggul ke depan, belakang, kiri dan kanan. Ulangi 16 kali.

b. Gerakkan pinggul berputar searah jarum jam dan sebaliknya. Saat melakukannya kamu bisa sambil menggerakkan tangan ke atas ke bawah, depan belakangan seperti ciri khas tarian Blackpink.

 

Run The World - Beyonce

a. Gerakan QueenB selalu mampu memompa semangat. Lakukan kombinasi lunge dan squat ala Beyonce dengan langkah berikut:

b. Berdiri tegak dengan kaki dibuka melebihi lebar bahu. Langkahkan kaki kanan jauh ke belakang kiri sambil angkat tangan lurus ke atas. 

c. Langkahkan kaki kembali sejajar lalu lakukan gerakan squat dengan posisi tumit miring 45 derajat.

Lakukan gerakan tangan membentuk huruf V dengan meletakkannya di lutut kiri dan kanan.

Ulangi gerakan yang sama dengan kaki kiri. Sstt… gerakan ini bisa mengencangkan perut.

Kelar berolahraga yang bikin sehat badan kamu, sekarang saatnya bikin sehat gigi dan mulut kamu, Smile Squad. Buruan ambil pasta gigi Enzim Mixdent yang khusus dibuat untuk gigi anak dan praremaja seperti kamu (umur 7-15 tahun). Menggosok gigi dengan Enzim Mixdent nggak cuma bikin gigi kamu sehat dan kuat, tapi juga napas kamu tetap segar dan senyum kamu lebih lebar karena bebas busa. Yuk, cari tahu lebih lanjut soal Enzim Mixdent di link ini.