LEARN

HOMELEARNSCIENCE

Kapan Smile Squad Mendengarkan Musik?

Smile Squad Musik tidak hanya sebagai seni, namun juga sebagai bahasa yang universal karena dapat dinikmati oleh semua orang. Beragam penelitian di dunia menunjukan bahwa mendengarkan musik selain memberikan efek kesenangan, juga digadang-gadang memiliki efek kesehatan untuk tubuh baik secara fisik maupun mental. Bahkan, selain memberikan efek kesenangan, musik juga dijadikan cara untuk mengekspresikan emosi. Misalkan orang yang sedih akan mendengarkan musik ber-genre sedih dan orang yang bahagia akan mendengarkan musik yang ber-genre bahagia. Kali ini Smile squad termasuk dalam tipe yang mana saat mendengarkan musik?
 
  1. Tipe Mendengarkan Musik Saat Ingin Tidur. Dengan mendengarkan lagu pengantar tidur, tubuh Anda dipercaya akan menjadi rileks dan seakan-akan mengatur dengan sendirinya ke mode tidur, baik secara fisik maupun psikologis. Lagu pengantar tidur juga memiliki efek menenangkan pada otak sehingga dapat meredakan stres dan kecemasan. Sehingga mendengarkan musik dapat dijadikan persiapan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.
  2. Tipe Mendengarkan Musik Sebagai Teman Belajar. Belajar bisa membuat stres, terutama ketika kita tidak sepenuhnya memahami materi pelajaran. Saat merasa kewalahan atau kesal, mendengarkan musik dapat membantu relaksasi dan bekerja lebih efektif. Untuk menghilangkan penat dan stres, banyak diantaranya yang mendengarkan musik sambil belajar. 
  3. Tipe Mendengarkan Musik Sebagai Meningkatkan Mood. Kamu pasti setuju kalau mendengarkan musik bisa mempengaruhi mood dan lebih mewarnai hari-hari saat beraktivitas, baik di rumah, sekolah, kampus, kantor, atau tempat hangout, mungkin. Apalagi sekarang sudah semakin mudah kita mendengarkan musik atau menonton festival musik, karena perkembangan teknologi sudah memungkinkan kita untuk mendengarkan musik lewat gadget di mana pun kita berada. Tidak hanya sebagai sarana hiburan. Alunan instrumen pada musik pun dapat merangsang mood kita saat beraktifitas Dan memberikan kesenangan setelah mendengarkan musik.
 
Nahh, Jadi kalian tipe yang mana Smile Squad ? Nantikan terus artikel dari Smile Mixdent ya Smile Squad…