LEARN

HOMELEARNARTS

4 Filter Kekinian yang Bikin Foto Selfie Kamu Makin Keren

 

Selfie jadi wajib, kalau Smile Squad punya akun media sosial. Biarpun kualitas kamera ponsel kurang HD, kamu tetap bisa menghasilkan foto-foto keren, kok. Triknya, gunakan saja filter bawaan ponsel atau menambahkan aplikasi khusus untuk mengedit foto sebelum di-upload. Empat filter berikut ini bisa banget bikin foto kamu tambah keren!

1. Fitur bawaan ponsel
Hampir semua merek ponsel sudah dilengkapi dengan fitur edit foto. Salah satu filter foto yang wajib coba, kalau kamu punya ponsel Android, adalah Fantasy Castle. Dengan filter itu, foto selfie kamu akan jadi warna vintage, tanpa bikin warna kulit pucat seperti cicak, hehehe.

2. Aplikasi bawaan media sosial
Manfaatkan fitur edit foto di Instagram, Facebook, bahkan Twitter untuk memaksimalkan foto. Di Instagram, pilih filter Valencia atau Lo-Fi yang membuat tampilan foto selfie kamu lebih tajam. Untuk Twitter, coba pilih filter Radiant atau Glow yang terlihat natural, sementara di Facebook, tinggal tambahkan stiker dan frame lucu untuk memberikan sentuhan unik pada semua foto kamu.

3. Filter artsy
Pencil Sketch atau Photo Sketch Maker termasuk aplikasi favorit yang mengubah foto Smile Squad menjadi goresan sketsa yang digambar menggunakan pensil. Ada pula aplikasi Art Filter Photo Editor dan Deep Art Effects yang bikin tampilan foto lebih artsy.

4. Apps ‘SNOW’
Filter jas hujan polkadot dari aplikasi SNOW belakangan populer berkat sejumlah foto unggahan idol Korea. Smile Squad juga bisa memakainya dengan pose imut atau tersenyum lebar memperlihatkan gigi sehat kamu untuk diunggah ke media sosial. Pilihan warna motif polkadot yang beragam (pink, kuning, serta ungu) dengan efek air mengalir di wajah bikin foto selfie kamu makin kiyowo (imut)! Uniknya lagi, kamu juga bisa mengoreksi wajah, menambahkan make-up dan stiker, serta mengedit foto hanya dengan beauty apps ini.

Nah, biar senyum ceria kamu di foto tambah maksimal, kamu bisa menggunakan Enzim Mixdent saat menggosok gigi. Pasta gigi khusus untuk anak seumuran Smile Squad (7-15 tahun) itu mengandung zat aktif enzim, Xylitol, dan Fluoride, serta bebas deterjen, yang nggak cuma bikin gigi kamu sehat dan kuat, tapi juga napas kamu tetap segar. Kamu pun jadi nggak ragu lagi buka mulut untuk tersenyum lebar saat selfie, kaaaan. Yuk, segera biasakan dari sekarang untuk merawat gigi dan mulut kamu dengan Enzim Mixdent! Kalau mau cari tahu lebih lanjut soal Enzim Mixdent, klik saja link ini, yaaaaa.