TENTANG KAMI

PT. Enzym Bioteknologi Internusa merupakan perusahaan pembuatan, pengembangan dan pemasaran pasta gigi Enzim yang didirikan oleh bapak Lie Alexander Agung pada tahun 2000. Semenjak didirikan hingga sekarang, Enzim merupakan pioneer di bidang pembuatan pasta gigi yang mengedepankan bioteknologi. Oleh karena itu, setiap produk Enzim mengandung enzim-enzim aktif dan protein bermanfaat serta tidak mengandung deterjen.

Tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk mewujud-nyatakan sebuah keyakinan bahwa setiap orang dalam hidupnya tidak perlu lagi menderita penyakit gigi dan mulut.

Visi Enzim Indonesia

“Terus berkembang menghadapi tantangan global dengan produk – produk yang berbasis pada enzim”

  1. Mengembangkan organisasi dan SDM yang berkesinambungan guna menghadapi tantangan global.
  2. Mengembangkan produk- produk consumer yang berbasis enzim dan bermanfaat bagi konsumen, ramah lingkungan dan berbasis ilmiah.
  3. Mengembangkan kualitas hidup SDM agar organisasi berkembang panjang dan berkesinambungan, guna menyongsong era global.
  4. Melakukan riset dan inovasi berkelanjutan untuk menghasilkan produk yang enzimatik sistem.

Program Enzim Indonesia

Kunjungan Pabrik
Program kunjungan ke pabrik Enzim telah diadakan selama lebih dari 10 tahun dengan jumlah pengunjung yang telah mencapai lebih dari 500.000 orang, yang terdiri dari dokter dan perawat rumah sakit terkemuka di Jakarta, Ikatan Istri Dokter Indonesia, Rektor dan Dosen universitas-universitas ternama, persatuan guru dan bidan, serta para kelompok kesehatan masyarakat lainnya.

 

Tujuan dari pelaksanaan kunjungan ini adalah untuk memaparkan informasi tentang pasta gigi Enzim serta memberikan penyuluhan dan ceramah ilmiah seputar kesehatan gigi dan mulut agar para pengunjung mengetahui informasi terbaru tentang cara menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka. Acara kunjungan ini dikemas secara menarik dengan games, karaoke, dan juga bazaar di akhir acara.

Enzim Indonesia juga menyediakan fasilitas berupa bus pariwisata AC untuk antar jemput gratis di wilayah Jabodetabek. Untuk para pengunjung diluar daerah itu, disediakan subsidi dana transportasi. Kami juga menyediakan snack sarapan pagi untuk para pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut dan syarat berkunjung, hubungi tim industrial visit kami di:

  • PT Enzym Bioteknologi Internusa
  • Jl. Raya Bogor km 36,5 No 35 – Cimanggis, Depok
  • Telp : (021) 87917012, 87914848
  • Fax : (021) 87917013 Wa : 081283817531